Pages

Kamis, 17 Maret 2011

pepatah dan arti teman

setiap hari terasa menyenangkan.
mungkin benar kalo kita merasa senang setiap hari itu bisa berdampak positif dalam menjalani kegiatan sehari-hari.
hadapi semuanya dengan senyuman. itulah poin terpentingnya.
meskipun sedang susah, galau, bingung, khawatir dsb yang berhubungan dengan susah, jika dihadapi dengan senyum insya allah semuanya bisa terselesaikan dengan baik :)


hari minggu kemarin adalah suatu hari dimana terciptanya sebuah momen berkesan dalam hidupku.
untuk kali pertama, aku berperan serta dalam kepanitiaan wisuda ke 102 jurusan kimia fmipa ITS. disana aku bisa melihat sikap orang-orang yang selama ini aku perhatikan. aku bersyukur, semakin lama aku semakin tahu bagaimana sikap mereka yang sebenarnya.
dan lagi-lagi, benar kata pepatah yang berbunyi, "jarak dapat menguji kekuatan kuda. sedangkan waktu dapat mengungkap karakter seseorang."
memang ada perasaan sedih saat tau sifat aslinya. namun, dengan terungkapnya hal tersebut bisa bikin aku sadar kalo ga seharusnya terlalu berharap terhadap sesuatu yang ga pasti.
aku tau dalam suatu kehidupan pasti ada saat-saat kita merasa senang dengan suatu hal dan ada saatnya pula kita merasa sedih dengan hal tersebut. alhamdulillah, selama ini emosiku bisa diatur dengan baik :)


sisi lain dari wisuda kemarin adalah aku bisa berfoto bersama orang-orang terdekatku .
berikut ini adalah beberapa foto hasil kenarsisanku bersama mereka :
pagi-pagi sudah bernarsis ria dengan teman" sebelum beraksi untuk jadi panitia wisuda 102
ki-ka : lila, happy, lely dan akuu

ki-ka : peppy, lely, aku dan lila


waktu aku lagi jaga registrasi bersama lely

ki-ka : anggita, aku, lely dan irma

ini adalah pose narsisku dan kawan-kawan setelah penat menjadi panitia wisuda
ki-ka : akuu, lila, happy dan lely


dengan adanya mereka disisiku, akuu bisa mengeluarkan semua uneg-unegku. aku bisa bercanda dan melakukan hal apapun dengan ceria.


thanks to : happy ika masita, gusti ayu lelya a.p.p, malinda fitri a., anggita rara k.w, irma atmadjadiningrum dan rr. ricma dewi lila :)

4 komentar:

LiLaa LiLmoo mengatakan...

hahaha xp

kunjungi punyaku yaaa :p

lilaalilmoo.blogspot.com :p

aviavi mengatakan...

okeee mooo.

nanti tak kunjungi :)

gusti ayu lely mengatakan...

aku terharu hehehehe

aviavi mengatakan...

unyuunyu so sweet sekalii
makasi atas komentarnya hahaha :D

Posting Komentar